Selasa, 12 November 2013

Jokowi Akan Resmikan Blok PKL di Pasar Minggu

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) akan meresmikan Blok B Pasar Minggu pada Rabu (13/11/2013). Blok B Pasar Minggu merupakan program Jokowi dalam menata pedagang kaki lima (PKL) di kawasan tersebut.
"Kayaknya besok ya (resmiin). Iya besok kesana (Pasar Minggu)," kata Jokowi di Balai Kota, Jakarta Pusat, Selasa (12/11/2013).
Sementara itu, Manajer Area PD Pasar Jaya Pasar Minggu Ruyani membenarkan informasi adanya peresmian Blok B dan C Pasar Minggu oleh orang nomor satu di Jakarta tersebut.
"Rencananya Rabu (13/11/2013) besok peresmian relokasi penataan pedagang kaki lima ke Blok B dan C Pasar Minggu akan dilakukan oleh Gubernur, kata dia.
Saat ini, lanjut dia, di dalam PD Pasar Jaya Pasar Minggu lapak yang disediakan untuk para PKL masuk dalam program penataan sudah ditempati semua. Mereka menempati Blok B dan C sesuai dengan jenis-jenis barang dagangannya.
"Kalau keseluruhan yang ditata dari yang berdagang jalanan dan parkiran itu secara keseluruhan 843 lapak. Sisanya ada di lokasi binaan yang berada di samping PD Pasar Jaya, kata dia.
Untuk acara peresmian besok, akan ada panggung hiburan gambang kromong dan bazar rakyat. Selain itu untuk podium utama, pihak pasar akan menampilkan grup musik dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).

Sumber :
merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar