Selasa, 12 November 2013

Wong Cuma Jalan Bareng Ibu Mega kok Dibilang Indikasi Politik

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) menyangkal jika dirinya sering jalan bareng Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia (PDI-P), Megawati Soekarnoputri sarat dengan nuansa politik.
"Wong jalan saja kok. Bagaimana caranya ada indikasi politik? Lah wong rumah saya memang hanya berjarak 2 menit dari rumah beliau. Jalan kaki hanya 5 menit," ujar Jokowi di Balai Kota, Jakarta, Selasa (12/11/2013).
Jokowi mengatakan, dirinya sering bersama Megawati tidak hanya terjadi di Jakarta saja, namun ia mengaku sudah sering jalan bareng ketika masih menjabat sebagai Wali Kota Solo.
"Dari dulu. Tidak di Solo, tidak di Jakarta. Dari dulu kok," tutur Jokowi.
Seperti diketahui, Jokowi terhitung sudah tiga kali jalan bareng Megawati. Pertama, dirinya bersama mantan Presiden Ke-5 RI ini mengunjungi Waduk Pluit, Waduk Ria-Rio dan makan siang di warteg.
Kemudian, Jokowi bersama Megawati pada peringatan hari Pahlawan tanggal 10 November 2013 dua hari lalu menanam pohon salak di bantaran kali Ciliwung, Jakarta Timur.
Terakhir, keduanya juga menghadiri pemutaran film dokumenter berjudul 'Trashed' di Erasmus Huis, kompleks Kedutaan Belanda, Jakarta Selatan, Selasa (11/11/2013) kemarin malam.

Sumber :
tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar