Rabu, 30 Oktober 2013

DPRD DKI Minta Jokowi Tindak Tegas PNS Malas

Anggota Komisi B, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi DKI Jakarta Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Prasetyo Edi Marsudi ikut menanggapi kegiatan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) yang melakukan sidak ke Kantor Wali Kota Jakarta Timur beberapa pekan lalu.
Prasetyo meminta kepada Jokowi agar bersikap tegas dengan mengganti jajarannya yang tidak bekerja dengan maksimal atau malas, terutama kepada Kasudin UMKM dan Perdagangan Jakarta Timur, yang tak berada di meja saat jam kerja.
"Itu sama saja mangkir. Saat jam kerja, yang bersangkutan tak ada di ruang kerja, apalagi gubernur sedang melakukan sidak. Ini tak menghargai atasannya dong," ujar Prasetyo, Rabu (30/10/2013).
Prasetyo juga meminta kepada Jokowi untuk mencopot Johan Afandi dari posisi Kasudin UMKM Jakarta Timur, beserta staf-stafnya untuk memberikan efek jera dan pelajaran bagi PNS yang tidak serius bekerja.
"Seperti kantor, akan baik jika penampilan atau isinya baik. Tapi kalau pelayanan di depannya saja rusak, bagaimana bisa baik," tutur Prasetyo.

Sumber :
tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar