Rabu, 30 Oktober 2013

Pramono Edhie Ingin Duet dengan Jokowi

Elektabilitas Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) terus merangkak naik. Semakin banyak tokoh yang ingin duet dengan Jokowi di Pilpres 2014, salah satunya adik ipar SBY, Pramono Edhie Wibowo.
"Berpasangan dengan siapa pun bukan yang diharamkan, sangat mungkin terjadi," kata Pramono Edhie saat ditanya ketertarikannya berduet dengan Jokowi.
Hal ini disampaikan Pramono Edhie usai acara peluncuran akun twitter @edhiewibowo_55 di markas pemenangannya di Jalan Diponegoro No 43, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (30/10/2013).
Namun Pramono Edhie belum berkomunikasi langsung dengan Jokowi. Dia juga belum berkomunikasi dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan yang kabarnya akan mencapreskan Jokowi.
"Belum ada komunikasi, saya masih fokus sebagai peserta konvensi dan belum komunikasi dengan partai lain," kata Pramono.
Sementara ini ia masih fokus mengikuti konvensi capres Partai Demokrat (PD). Meskipun konvensi capres PD belum tentu menghasilkan capres, tergantung perolehan suara PD di Pileg 2014.
"Saya tetap berkonsenterasi menjadi calon presiden dari Partai Demokrat," ujar mantan KSAD ini.

Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar