Rabu, 25 September 2013

Tanggapan PDI-P Tentang Duet Jokowi-JK

Hasil analisa PoliticaWave.com merilis duet pasangan Pilpres 2014 paling ramai diperbicangkan di situs jejaring sosial adalah Joko Widodo (Jokowi) dan Jusuf Kalla (JK). Sekjen Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Tjahjo Kumolo menyatakan akan mencermati perkembangan survei selanjutnya. "Apapun hasil survei itu bukan sebagai parameter utama untuk menentukan keputusan poltiik. Kita cermati, kita analisa, iya, tapi bukan satu-satunya alat penentu," kata Tjahjo di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (25/9/2013).
Menurut Tjahjo, apapun dinamika yang berkembang terkait Pilpres, PDI-P konsisten pada keputusan bahwa soal nama menjadi hak preogatif ketua umum yaitu Megawati Soekarnoputri.
Sementara saat ditanya soal ada pertemuan antara PDI-P dengan JK, Tjahjo tak membantah. Hanya saja pembahasannya terkait apa ia tak mengetahui.
"Membahas detail belum ada. Kita konsisten sesuai Rakernas serahkan ke Bu Mega. Ya nggak tahu kalau Bu Mega ketemu (JK). Kalau ketemu nggak apa-apa kan (JK) pernah jadi menterinya juga, sama-sama mantan wapres juga," kata Tjahjo.
Hasil analisis PoliticaWave.com itu diambil dari 330 situs media online dan situs jejaring sosial twitter dan facebook selama 1 Maret hingga 31 Agustus 2013. Pemaparan hasil analisis digelar di rumah makan rempah-rempah, Jl Senopati, Jaksel, Selasa (24/9) kemarin.

Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar