Rabu, 25 September 2013

Prabowo Gandeng Tim Sukses Jokowi

Prabowo Subianto memutuskan menggandeng tim sukses Joko Widodo (Jokowi) sebagai Koordinator Media Center Prabowo Subianto Djojohadikusumo.
Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto menunjuk mantan Koordinator Media Center Tim Kampanye Jokowi-Basuki dalam Pemilu Kada DKI Jakarta lalu yakni Budi Purnomo Karjodihardjo.
"Dengan kehadiran Budi, kami mengharapkan hubungan antara media dengan kami akan menjadi lebih baik lagi," kata Prabowo, setelah pertemuan dengan lebih dari 150 jurnalis asing yang tergabung dalam Jakarta Foreign Correspondents Club (JFCC), di Jakarta, Rabu (25/9/2013). Prabowo dalam rilisnya menjelaskan penunjukan koordinator media center tersebut dimaksudkan untuk memudahkan komunikasi antara media dengan dirinya.
Calon Presiden dari Partai Gerindra pada Pemilu 2014 itu mengatakan peranan media sangat penting untuk mengomunikasikan visi dan misi serta program-program yang sudah berjalan maupun yang direncanakan.
"Kami sangat menyadari betul hal tersebut, oleh sebab itu kehadiran Media Center ini akan sangat membantu," kata Prabowo.
Ia pun mengenal baik Budi Purnomo ketika sama-sama membantu kampanye Cagub/Cawagub Jokowi-Basuki. "Saya kenal baik, beliau berprestasi pada saat kampanye Jokowi-Basuki, dan saya juga mendukung 'all out' pada waktu itu," kata Prabowo.
Budi Purnomo Karjodihardjo pun menyambut baik kepercayaan yang diberikan oleh Prabowo Subianto. Budi menilai, Prabowo memiliki potensi yang sangat baik untuk menjadi pemimpin besar untuk Republik Indonesia.
"Sikap Prabowo yang tegas terhadap apapun, antikorupsi, jiwa sosialnya yang sangat tinggi, serta konsep ekonominya yang sangat jelas untuk memakmurkan rakyat, sangat penting untuk dikomunikasikan kepada publik," kata Budi.
Wartawan senior dan pendiri Kelompok Media Peluang (KMP) ini juga meminta dukungan kepada para jurnalis agar dirinya bisa menjalankan tugas dengan baik.

Sumber :
antaranews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar