Rabu, 25 September 2013

Jokowi Kembali Ke Blok G

Usai menghadiri rapat paripurna bersama Dewan di Gedung DPRD DKI Jakarta, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) langsung melesat ke Pasar Blok G Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (25/9/2013).
Seperti biasa, Joko Widodo menanggalkan pakaian formalnya, berupa setelan jas hitam dan pecinya dengan mengenakan kemeja putih dan celana bahan hitam serta sepatu cokelatnya ketika memantau lokasi.
Kehadirannya pun selalu menjadi magnet bagi setiap orang yang berada di sekitarnya, sehingga warga yang menyambut Joko Widodo ketika ia tiba di pasar blok G berdesakan hanya untuk bisa bersalaman dengannya.
Jokowi tidak hanya memantau perkembangan pasar, namun juga membeli sejumlah pakaian. Pedagang pun berebut agar Jokowi mengunjungi kiosnya untuk belanja.
"Kesini pak kesini, belanja disini saja," sorak pedagang yang menawarkan ke Jokowi.
Setelah membeli beberapa pakaian, Jokowi pun mengajak para pedagang untuk berdialog atas kekurangan yang masih dirasakan para pedagang.
Pasar blok G Tanah Abang sudah hampir sebulan diresmikan. Untuk memikat agar banyak pembeli berkunjung ke blok G, Jokowi gencar memasang iklan baik di media elektronik dan media cetak. Bahkan, Jokowi menghadirkan mobil sebagai hadiah untuk pembeli melalui undian.

Sumber :
tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar