Rabu, 25 September 2013

Jokowi Belikan Baju Istri Rp 130 Ribu di Blok G Tanah Abang

Antisipasi sepinya pembeli di Blok G Tanah Abang, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) akan mengajak para istri wali kota dan SKPD untuk membeli pakaian di sana. Sejak diresmikan 2 September 2013 yang lalu, pengunjung Blok G masih sepi.
"Tiap Jumat akan saya bawa ke sini, istri-istri wali kota, dinas-dinas," ujar Jokowi saat meninjau Blok G, Jakarta, Rabu (25/9/2013).
Usai menghadiri pengesahan 3 Raperda di DPRD DKI Jakarta, mantan wali kota Solo ini langsung blusukan ke Blok G. Di sana, Jokowi menyempatkan memborong pakaian untuk diberikan kepada pegawainya.
"Biar jadi penglaris, saya kan juga butuh baju-baju untuk pembantu di rumah. Ada harga Rp 130 ribu untuk istri," ucapnya.
Saat Jokowi berkunjung, pedagang di Blok G langsung menceritakan kondisi di pasar tersebut. Para pedagang mengaku dagangannya sepi pembeli. Karena itu mereka meminta ada akses jalan yang menghubungkan stasiun Tanah Abang ke Blok G.
Usulan pedagang tersebut masih akan dibahas dengan PT. KAI untuk merealisasikan. "Ada usulan, stasiun masuk ke sini, memang ini ada tahapannya," katanya.
Seperti biasa, kedatangan Jokowi langsung dikerubutin para pedagang. "Ramainya Sabtu-Minggu, hari biasa biasanya sepi," kata salah satu pedagang.

Sumber :
merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar