Jumat, 03 Mei 2013

Jokowi Bak Pekerja Bangunan di Tanah Tinggi

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo hari ini kembali menyambangi warga Tanah Tinggi 1, Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat, Jumat (3/5/2013).
Kedatangannya ke Tanah Tinggi ini dalam rangka meletakkan batu pertama pembangunan kampung deret di jalan Tanah Tinggi, dengan merombak rumah sebanyak 85 Kepala Keluarga.
Berbusana Betawi, Joko Widodo pertama-tama menunaikan ibadah Shalat Jumat di Masjid Ad Da'wah, Jalan Tanah Tinggi 1, gang 1. Seusai shalat, pria yang akrab disapa jokowi ini langsung berjalan menuju lokasi peletakan batu bertama.
Setibanya di tanah kosong di lokasi Jalan Tanah Tinggi, Joko Widodo atau akrab disapa Jokowi ini langsung menjalani prosesi peletakkan batu pertama.
Tidak tanggung-tanggung, Jokowi langsung mengambil sekop dan langsung menciduk semen yang sudah diolah dengan pasir ini, lalu segera mengolesi alas berupa bata untuk ditempelkan batu batako.
Bak pekerja bangunan, mantan Walikota Surakarta ini juga langsung mengangkat batako berwarna abu-abu itu dan langsung menancapkannya di alas yang telah ditutupi semen tersebut.
"Nah nanti pak RT dan warga nanti juga bantu-bantu," kata Jokowi.
Setelah selesai, sontak warga yang menyaksikan hal itu langsung bertepuk tangan.


Sumber :
jakarta.tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar