Jumat, 10 Mei 2013

Di Depan Jamaah Salat Jumat Masjid JIC, Jokowi Bicara Soal KJS

Gubernur DKI Joko Widodo (Jokowi) salat Jumat di masjid Jakarta Islamic Center (JIC). Usai ibadah, dia langsung berdiri dan bicara pada peserta salat soal Kartu Jakarta Sehat (KJS) dan renovasi masjid.
Masjid JIC terletak di kawasan bekas lokalisasi Kramat Tunggak, Koja, Jakarta Utara. Ada ratusan jamaah yang memadati rumah ibadah tersebut. Jokowi sudah tiga kali meninjau masjid dan melihat banyak hal yang harus diperbaiki.
"Saya mau imbau kiai seluruh kawasan JIC kita jaga, kita perbaiki mulai tahun depan JIC sudah ada perubahan yang lebih baik lagi," kata Jokowi, Jumat (10/5/2013).
Mantan Wali Kota Solo ini meminta agar penghijauan di area masjid ditambah. Lantai masjid juga harus rajin dipel agar mengkilap.
Selain itu, Jokowi juga bicara soal KJS. Masyarakat diminta agar berobat memakai kartu tersebut. "Tapi kalau sakit bisa pakai KJS. Sekarang harus urut dulu Puskesmas baru ke RS," imbuhnya.
Di akhir sambutannya, Jokowi meminta maaf pada warga bila ada kebijakan yang belum terasa hingga ke bawah. "Ini baru awal 5-6 bulan, semoga seluruh program bisa direalisasikan," ungkap Jokowi.
Usai memberi pidato, Jokowi kemudian berkeliling lokasi pembangunan masjid. Lalu bersama pengurus masjid, Jokowi masuk ke ruangan sekretariat.


Sumber :
news.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar