Rabu, 15 Mei 2013

Buka Rakerda PKK, Jokowi: Kalau Saya Beri Pengarahan, Malah Repot

Usai melantik Syamsudin Noor sebagai Walikota Jakarta Selatan, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo, membuka Rapat Kerja Daerah Luar Biasa (Rakerdalub) Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Provinsi DKI Jakarta. Merasa tidak ahli dalam urusan PKK, Jokowi menolak memberi pengarahan dalam sambutan pembukaannya.
"Saya tidak akan memberikan sambutan sebab ibu-ibu jauh lebih tahu lapangan dari saya. Kalau saya beri pengarahan malah keliru, malah repot nanti. Ibu-ibu jauh lebih tahu program PKK," ujar Jokowi.
Usai sambutan singkatnya, Jokowi langsung memukul gong tanda dibukanya rakerdalub secara resmi. Acara pembukaan ini berlangsung di gedung PKK Melati Jaya, Kebagusan, Jakarta Selatan, pukul 09.45 WIB, Rabu (15/5/2013).
Sejatinya yang didaulat untuk membuka acara adalah Veronica Tjahaja Purnama, istri Wagub DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Di dalam sambutannya, wanita yang berbatik warna merah muda ini mengatakan bahwa tujuan kegiatan adalah peningkatan mutu SDM PKK di Jaksel.
"Tujuan kegiatan ini untuk mengevaluasi pelaksanaan kegiatan PKK dan meyeleraskannya dengan visi dan misi Pemprov DKI Jakarta dalam mewujudkan Jakarta baru. Juga untuk meningkatkan mutu SDM PKK," ujar Vero.


Sumber :
news.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar