Kamis, 16 Mei 2013

Abaikan Panggilan Komnas HAM, Jokowi Jadi Pembicara di Seminar Mahasiswa Untar

Tepat pukul 14.00 WIB, Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi), diundang Komnas HAM membahas nasib warga di Waduk Pluit. Tetapi rupanya Jokowi batal memenuhi undangan dan memilih menjadi pembicara di Universitas Tarumanegara (Untar).
Jokowi tiba di Kampus Untar, Jakarta, Kamis (16/5/2013), pukul 14.25 WIB. Ia mengenakan kemeja putih dan langsung disambut oleh puluhan mahasiswa yang kemudian meminta untuk foto bersama Jokowi.
Begitu usai, Jokowi pun bergegas dengan pengawalan pihak kampus menuju lantai 3 tempat di mana acaranya berlangsung.
Agenda di kampus Untar sendiri yaitu Kuliah Umum Bersama Jokowi 'Pencitraan Menuju Jakarta Baru'. Begitu masuk ruangan di lantai 3, Jokowi langsung disambut histeris ratusan mahasiswa.
"Ini kayak mau nonton konser aja. Tadi pun begitu sampai saya sempat ragu, ini mau datang pakai baju kotak-kotak atau kemeja putih," kata Jokowi ramah.
Untuk diketahui, sebelumnya Jokowi mengatakan akan memenuhi undangan Komnas HAM pada pukul 14.00 WIB. Jokowi pun menegaskan dia akan datang meski dengan atau tanpa undangan.
"Ya betul, undangannya pukul 14.00 WIB. Baru kemarin sore saya terima (undangannya). Deg-degan (dipanggil). Biasa saja, dipanggil saja kok. Pasti datang. Nggak diundang saja dateng kok, apalagi diundang," kata Jokowi.
Dapat dipastikan, langkah Jokowi ini akan menambah geram Komnas HAM, pasalnya Komnas HAM sudah mulai pasang kuda-kuda untuk menelanjangi Jokowi di hadapan warga bantaran wadukPluit.


Sumber :
news.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar