Jumat, 08 Maret 2013

Jokowi Temui Menpora, Dubes Rusia & Pengusaha Jamu Hari Ini

Jadwal padat memang sudah biasa bagi Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo. Seperti hari ini, sebelum melakukan aksi blusukannya, ia terlebih dahulu akan bertemu dengan Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo di Balaikota Jakarta serta kunjungan perwakilan negara tetangga dan organisasi.

Pada pertemuan dengan Menpora, rencananya ia akan membahas kongres Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) yang akan dilaksanakan pada 17 Maret mendatang.
"Pertemuan Menpora dengan Gubernur Joko Widodo terkait permohonan pengamanan kongres PSSI pada hari Jumat," tulis Humas Kemenpora, Fatim melalui pesan singkatnya yang diterima wartawan pada Kamis Malam (7/3/2013).
Berita tersebut juga dibenarkan oleh Jokowi. "Besok ketemu Menpora? O iya, besok jam 10. Iya," ujar Jokowi yang ditemui malam tadi usai menerima tamu di Balaikota Jakarta.
Tidak hanya menemui Menpora, dalam agenda resmi yang ditampilkan di situs beritajakarta.com, Jokowi juga akan menerima kunjungan kehormatan Duta Besar Rusia Alexander Ivanov pada pukul 08.00 WIB.
Kemudian pukul 09.00 WIB, gubernur berperawakan tinggi dan kurus itu dijadwalkan menerima kedatangan DPP Gabungan Pengusaha Jamu dan Obat Tradisional Indonesia di ruang rapat Balaikota.


Sumber :
liputan6.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar