Selasa, 09 Desember 2014

Jokowi ke Yogyakarta

Presiden Joko Widodo dijadwalkan akan menghadiri peringatan hari anti korupsi di Yogyakarta. Dia akan terbang dengan pesawat komersil pukul 08:05 WIB dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Banten.
Di Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta terdapat penjagaan dari belasan PM yang sekaligus mengatur lalu lintas. Beberapa warga yang merupakan calon penumpang atau pun pengantar terlihat ikut menunggu kedatangan Presiden Jokowi.
Sekitar Pukul 07:30 Menpora Imam Nahrawi tiba di Bandara. Menpora datang dengan mobil Toyota Crown hitam B 1705 RFS.
Sekitar pukul 07:43 WIB, Jokowi tiba di Bandara Soekarno Hatta. Jokowi datang menggunakan mobil dinasnya. Jokowi tampak mengenakan batik cokelat. Presiden naik Pesawat Garuda Indonesia dari terminal 2F gate 4. Begitu turun dari mobil RI-1, Jokowi disambut Menpora Imam Nahrawi.
Mereka terlihat sempat berbincang sebentar. Tak lama kemudian keduanya masuk bebarengan ke terminal 2F. Jokowi melakukan check-in di counter Garuda.
Puluhan warga yang ada di lokasi langsung mengabadikan kedatangan Jokowi menggunakan kamera ponsel. Jokowi membalas dengan lambaian tangan.
Jumlah rombongan Jokowi ke Yogyakarta juga tidak terlalu banyak, hanya sekitar 10 orang saja. Jokowi dijadwalkan tidak menginap di Yogyakarta.  [detik]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar