Kamis, 13 November 2014

Bank Dunia: Kebijakan Jokowi-JK Sempurna

Perwakilan Bank Dunia menilai visi misi Pemerintahan Jokowi-Jusuf Kalla (JK) merupakan kebijakan yang sempurna. Sehingga mereka berharap bisa berkontribusi di dalamnya.
"Ini adalah perbincangan awal kami dengan pak wapres, kami menawarkan dukungan kami. Kami akan membuka beberapa potensi proyek. Kami sangat suportif pada misi dan visi yang diungkapkan presiden dan wakil presiden untuk negeri ini," ujar Direktur Bank Dunia Regional Indonesia, Rodrigo A. Chavez, usai bertemu JK, di Kantor Wapres, Kamis (13/11/2014).
Menurutnya, visi dan misi yang disampaikan Presiden Jokowi dan Wapres JK sangat bagus. Pihaknya pun akan membantu sebanyak mungkin peluang yang diberikan Indonesia kepada Bank Dunia.
Pemerintahan Jokowi-JK akan segera mengawali kerja sama dengan Bank Dunia, khususnya di bidang maritim, infrastruktur, pangan, dan energi. Bank Dunia menyatakan siap berkontribusi dalam program kerja pemerintah saat ini, karena menilai visi misi Jokowi-JK merupakan kebijakan yang sempurna.
Bank Dunia, sebagai organisasi dunia yang bertujuan mengurangi angka kemiskinan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat dunia, hari ini bertemu dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla, didampingi sejumlah menteri kabinet kerja.
Pasca pertemuan ini, Rodrigo mengungkapkan akan membantu proyek Pemerintah Indonesia di bidang pengembangan sektor infrastruktur yang lebih baik, meningkatkan produktivitas, dan sektor kultural, sehingga Indonesia bisa mandiri di bidang pangan.  [metrotvnews]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar