Kamis, 09 Oktober 2014

Teten: Mungkin Saja Sri Mulyani Masuk Kabinet Jokowi

Nama mantan menteri keuangan Sri Mulyani disebut-sebut masuk dalam 'radar' Presiden terpilih Jokowi. Sri Mulyani memiliki peluang besar untuk menjabat sebagai Menko perekonomian, karena memiliki kualitas.
"Kalau pak Jokowi yang minta, mungkin saja," ucap Aktivis antikorupsi Teten Masduki, kepada Metrotvnews.com, di Hotel Ibis Budget, Jalan HOS Cokroaminoto, Menteng, Kamis (9/10/2014).
Mantan Koordinator ICW ini menambahkan dari segi kinerja, Sri Mulyani tak perlu diragukan lagi."Kalau pandangan saya tidak masalah. Kinerja dia bagus waktu jadi menkeu," terangnya.
Saat ini Teten menilai Sri Mulyani sudah tak memiliki persolan hukum di Indonesia. Menurutnya Sri Mulyani sudah terbukti tak bersalah terkait kasus skandal Bank Century. "Saya kira dari hukum clear. Dari segi politik mungkin saja. Karena KMP (Koalisi Merah Putih) termasuk yang mempermasalahkan Century," terangnya.
Sebelumnya pengamat politik Universitas Gajah Mada (UGM) Arie Sujito khawatir Sosok Sri Mulyani dianggap akan menjadi 'peluru' buat KMP. Sebab selama ini publik melihat sosok Sri Mulyani kerap dikait-kaitkan dengan kasus skandal Bank Century.  [metrotvnews]

1 komentar:

  1. MUNGKIN LEBIH BAIK DICARI YANG LAIN, HAL INI MEMPERTIMBANGKAN KETIDAK LEGOWO-AN KUBU KMP DAN RAKYAT SAAT INI MELIHAT DAN MEMPERHATIKAN MANUVER2-NYA YANG SEPERTI ITU, YANG TERKESAN TIDAK MALU MENGEKSPOSE SYAHWAT KUASA DAN DIPERTONTONKAN KE MASYARAKAT.

    BalasHapus