Kamis, 09 Oktober 2014

Menteri Luar Negeri Korea Selatan: Jokowi Sangat Terkenal di Korea

Menteri Luar Negeri Korea Selatan Yun Byung Se bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi), di Balai Kota, Kamis (9/10/2014).
Dalam kesempatan itu, Byung Se mengungkapkan, ternyata Jokowi lebih mengetahui banyak artis Korean Pop (Kpop) dibanding dia.
Selain itu, ia mengungkapkan popularitas Jokowi melambung di Korea. Pengakuan Byung Se tersebut membuat presiden terpilih itu sempat tersipu hingga tertawa kecil.
"Jokowi sangat terkenal di Korea, beliau lebih tahu banyak artis Kpop dibanding saya," kata Byung Se di Balai Kota, Kamis (9/10).
Tidak hanya itu, Byung Se juga sempat tertawa ketika ada pertanyaan mengenai sosok Jokowi yang disebut-sebut sebagai Obama dari Indonesia.
Mendengar hal itu, Jokowi langsung berkata sambil tertawa, "Lebih ganteng saya," katanya.
Byung Se semakin tertawa ketika mendengar pernyataan Jokowi itu. Ia pun akhirnya mengakui bahwa Jokowi lebih tampan dari Obama.
"Betul sekali, pak Jokowi lebih ganteng dari Obama. Saya dengar pak Obama juga sudah telepon langsung dengan Jokowi. Saya yakin Jokowi bisa jadi presiden hebat di Indonesia," katanya.  [beritasatu]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar