Kamis, 09 Oktober 2014

Hadang Kudeta Merangkak, Relawan Jokowi Bentuk "People Power Front"

Relawan Jokowi sudah mulai mempersiapkan antisipasi perkembangan belakangan ini, yang kemungkinan mengarah pada "kudeta merangkak terhadap kedaulatan rakyat di DPR-MPR". Mereka berasal dari relawan Jokowi saat kampanye lalu dan mendirikan People Power Front (PPF).
Panglima FFP, Sukmadji Indro Tjahjono dalam release-nya di Jakarta, Kamis (9/10/2014) mengatakan, penghalang demokrasi harus dieyahkan dari negeri ini.
Rakyat, kata dia, selalu berada di samping Jokowi dalam membangun bangsa Indonesia selama lima tahun ke depan.
"PPF akan berkumpul di Gedung Joeang Jakarta Pusat, Jumat besok. Kalau rakyat sudah punya mau, tak ada yang bisa lawan. Tembok Berlin saja bisa hancur tak berbekas," kata Indro.
Wakil Panglima PPF Bidang Humas, Sihol Manullang menjelaskan, kekebasan membutuhkan perjuangan. Sejarah telah membuktikan, tak satu kekuasaan pun di dunia yang bisa mengalahkan rakyat.
Sihol, yang merupapakn Ketua Umum Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) mengatakan, apa yang terjadi sekarang ini di DPR, yang kemudian berlanjut ke MPR, jelas merupakan "kudeta merangkak". Menurut dia, kelompok tertentu sudah berencana melemahkan semua lembaga yang potensial mendukung pemerintahan bersih di bawah Jokowi.  [beritasatu]

1 komentar:

  1. SETUJU KOALISI RAKYAT BERSATU UNTUK MENGAWAL PEMERINTAHAN JOKOWI - JK HARUS DIBENTUK UNTUK MENGAWASI SETIAP MANUVER KELOMPOK TERTENTU YANG INGIN MENJEGAL PEMERINTAHAN YANG SYAH.

    BalasHapus