Kamis, 09 Oktober 2014

Ahok Minta Jokowi Tak Takut Ancaman Hashim

Adik Prabowo Subianto, Hashim Djojohadikusumo mengancam akan menghambat pemerintahan presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi). Namun Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) meminta Jokowi tidak takut pada ancaman Hashim.
"Pak Jokowi masih ada koalisi Indonesia Hebat loh. Ahok saja enggak jelas lagi dukungannya. Saya saja enggak takut tanpa partai (pendukung-red) lagi," kata Ahok di kantornya, Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (9/10/2014).
Orang nomor dua di DKI ini berujar posisinya saja di DKI lebih mengkhawatirkan. Apalagi setelah dia memutuskan keluar dari Gerindra dan benar-benar berdiri tanpa adanya dukungan partai politik.
Parlemen saat ini memang sudah dikuasai oleh Prabowo dan kroninya. Namun jika urusan menjegal, dia yakin rencana itu tidak bakal mendapat dukungan.
"(Posisi Jokowi) itu masih lumayan loh, cuma selisih 17 kemarin kan saat voting di DPR, betul gak?" imbuhnya.
Sementara itu, mengenai ucapan Hashim yang ingin menggunakan powernya untuk menjegal Jokowi, Ahok tak banyak komentar. Dia menyerahkannya pada Jokowi sendiri.
"Tanya sama Pak Jokowi dong apa responnya. Kamu tanya sama professor tata negara (boleh apa enggak menjegal)," tandasnya.   [detik]

1 komentar:

  1. YA BETUL PAK AHOK. MAJU TAK GENTAR MEMBELA YANG BENAR , UNTUK KEPENTINGAN RAKYAT SEMESTA.

    BalasHapus