Minggu, 12 Oktober 2014

Besok Jokowi Diagendakan Bertemu Ketua MPR

Presiden terpilih Joko Widodo alias Jokowi kembali akan bertemu pimpinan MPR, untuk membicarakan rencana pelantikannya dan Jusuf Kalla 20 Oktober nanti di komplek Parlemen, Jakarta Pusat.
Kepada wartawan di kampung Kapitan, Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu (12/10/2014), Jokowi mengatakan pertemuan tersebut akan berlangsung besok sore, Senin 13 Oktober 2014.
Namun ia belum menyebutkan di mana lokasi pertemuan tersebut. "kita akan bertemu dengan pimpinan MPR, kita akan bicara masalah pelantikan," katanya.
Kata dia, sejauh ini yang direncanakan pelantikan presiden dan wapres terpilih direncanakan dilakukan pada pukul 10.00 WIB pagi. Menurut dia, belum ada rencana perubahan jadwal.
Jumat (10/10) lalu, Jokowi sudah bertemu Ketua MPR, Zulkifli Hasan, bersama dengan Ketua DPR, Setya Novanto dan Ketua DPD RI, Irman Gusman, di hotel Hermitage, Menteng, Jakarta Pusat.
Dalam kesempatan itu Zulkifli dan Setya yang berasal dari partai pendukung Koalisi Merah Putih (KMP), membantah tudingan pihak tertentu soal penjegalan terhadap Jokowi - JK yang diusung Koalisi Indonesia Hebat (KIH).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar