Minggu, 12 Oktober 2014

Malam-malam, rumah dinas Jokowi kedatangan Panser Anoa

Sebuah Panser Anoa malam ini berjaga-jaga di Rumah Dinas Gubernur DKI Jakarta, Taman Suropati, Jakarta Pusat. Bersama kendaraan militer lapis baja tersebut, juga bersiaga beberapa pasukan bersenjata lengkap.
Pantauan merdeka.com, panser bercorak loreng itu terpakir tepat di depan gerbang rumah yang masih dihuni Joko Widodo (Jokowi) tersebut.
Pemandangan tersebut mencuri perhatian masyarakat sekitar.
Namun, seorang prajurit TNI yang berjaga mengatakan, tank disiagakan untuk pengamanan rutin setelah putusan Mahkamah Konstitusi (MK) memantapkan Jokowi sebagai presiden terpilih pada 22 Agustus 2014 lalu.
“Buat pengamanan rutin saja, ada yang bersenjata juga,” kata salah seorang prajurit TNI yang tak mau disebutkan namanya di depan kediaman Jokowi Jalan Surapati Menteng Jakarta, Minggu (12/10/2014).
Menurut prajurit TNI AD asal Magetan ini penjagaan dilakukan sejak pukul 22.00 Wib. “Sampai jam 4 pagi penjagaannya. Sekitar sepuluh orang pasukan disiagakan,” terang dia.
Lanjut dia, pengamanan yang sama juga dilakukan di kediaman wakil presiden terpilih Jusuf Kalla (JK) di Dharmawangsa, Jakarta Selatan. “Ini rutin pengamanan setiap hari,” pungkas dia.  [indonesiamedia]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar