Minggu, 12 Oktober 2014

Ini Resep Jokowi Menghadapi Tantangan Pemerintahannya Nanti

Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) menyadari tantangan pemerintahan ke depan cukup berat. Seperti defisit Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara, defisit neraca perdagangan, subsidi bahan bakar minyak (BBM).
Tantangan lainnya adalah soal infrastruktur yang harus segera dibangun secepatnya agar, membuka lapangan kerja seluas-luasnya sehingga pertumbuhan ekonomi bisa naik.
"Oleh sebab itu saya mengajak masyarakat untuk gerak bersama, bekerja bersama-sama," kata Jokowi di Kampung Kapitan, Jalan Pahlawan Revolusi, Jakarta Timur, Minggu (12/10/2014).
Presiden dan Wakil Presiden terpilih Joko Widodo-Jusuf Kalla akan diambil sumpahnya di gedung Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) pada Senin, 20 Oktober pekan depan.
Terkait pengambilan sumpah Presiden dan Wakil Presiden terpilih, rencananya Senin (13/10/2014) besok Jokowi akan bertemu dengan pimpinan MPR. "Besok sore, Senin jam 4 (pukul 16)," kata Jokowi.
Jumat malam lalu Jokowi juga menggelar pertemuan dengan Ketua MPR Zulkifli Hasan, Ketua DPR Setya Novanto, dan Ketua DPD Irman Gusman. Pertemuan berlangsung di Hotel Hermitage, Menteng, Jakpus.  [detik]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar