Minggu, 12 Oktober 2014

Petinggi PPP Akui Telah Menemui Jokowi

Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) ternyata sudah bertemu Wakil Ketum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Emron Pangkapi dan Sekjen Romahurmuziy. Pertemuan membahas rencana bergabungnya PPP bersama Koalisi Indonesia Hebat.
"Kami bertemu hari Kamis (9/10/2014) jam 21.00 WIB. Saya didampingi Sekjen Romi diterima di kediaman beliau di Taman Suropati membahas peluang kerjasama antara pemerintahan Jokowi-JK dengan PPP," kata Emron saat dihubungi Minggu (12/10/2014).
Pada hari yang sama, sejumlah fungsionaris PPP juga bertemu Wapres terpilih Jusuf Kalla. Waketum Suharso Monoarfa, Hasrul Azwar dan Wasekjen Syaifullah Tamliha bertemu secara terpisah. "Pertemuan bergantian, satu per satu," sebut Emron
Pertemuan menurut dia untuk membangun kesepahaman dari keinginan PPP bersama Koalisi Indonesia Hebat mendukung pemerintahan 5 tahun ke depan. "Kami ingin ikut serta bersama membangun Indonesia," sebut dia.
Tidak ada bahasan kursi menteri dalam pertemuan. Emron menilai kursi menteri merupakan hak prerogatif Jokowi-JK. "Kami tidak mendiskusikannya secara khusus karena tidak pantas mengganggu hak prerogatif presiden," tutur Emron.  [detik]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar