Jumat, 08 Agustus 2014

Putri Indonesia 2014 Anggap Kartu Indonesia Pintar Solusi Persoalan Pendidikan

Elvira Devinamira, Putri Indonesia 2014, turut menyorot visi misi dari presiden Joko Widodo (Jokowi). Perempuan asal Surabaya itu mengaku bahwa salah satu program Jokowi yang inovatif untuk mengatasi persoalan pendidikan adalah pengadaan Kartu Indonesia Pintar.
"Saya setuju dengan program yang beliau tawarkan kepada rakyat, dan beliau orang yang pantas (menjadi presiden)," ucap Elvira usai acara silaturahmi relawan pendukung Jokowi di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, pada Jumat (8/8/2014).
"Kartu Indonesia Pintar (gagasan) Pak Jokowi sangat membantu, fondasi bangsa adalah masyarakat muda yang harus punya modal pendidikan untuk berubah dari negara berkembang ke negara maju," sambung Elvira.
Saat masa kampanye, Elvira tidak segan turun langsung ke masyarakat untuk membantu mendongkrak dukungan kepada Jokowi yang berpasangan dengan Jusuf Kalla sebagai wakil presiden.
Hal itu diungkapkan oleh Putri Kuswisnu Wardani, Presiden Direktur PT Mustika Ratu yang menaungi Yayasan Putri Indonesia.
"Evlira saya kirim ke daerah-daerah untuk menggalang wanita muda dalam sosialisasi untuk meningkatkan vote perempuan muda. Kami menurunkan (para) Putri Indonesia," ujar putri dari Mooryati Sudibyo itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar