Jumat, 08 Agustus 2014

Isi Pertemuan di Rumah Transisi

Presiden Joko Widodo (Jokowi) memilih langsung meninggalkan Kantor Transisi usai mengadakan rapat dengan para relawan. Dirinya enggan memberikan keterangan lebih lanjut terkait pertemuan ini.
Jokowi meninggalkan Kantor Transisi, Jl Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (8/8/2014) pada pukul 18.40 WIB.
Dirinya langsung masuk Toyota Innova hitam‎ bernomor polisi B 1124 BH. Ketika berusaha ditanyai wartawan, Jokowi membuka sedikit kaca mobilnya sampai hanya terlihat sebatas mata saja.
"Tanya Pak Anies, tanya Pak Anies," kata Jokowi dari dalam mobil posisi jok belakang, dan mobilnya terus melaju meninggalkan lokasi.
Pertemuan Jokowi dengan sekitar 20an relawan ini digelar sejak berlangsung lebih dari dua jam. Para relawan terdiri dari relawan Projo, Seknas Jokowi, Bara JP, dan beberapa lainnya. Tim Kantor Transisi ikut dalam pertemuan ini. Ada pula Wasekjen PDIP Eriko Sotarduga.

Isi Pertemuan di Rumah Transisi
Pertemuan Jokowi dengan para relawan membahas peran relawan dalam menyukseskan Jokowi.
"Kita ngobrol dengan relawan, bahwa peran relawan itu sangat besar. Dan Pak Jokowi menggarisbawahi ini peran yang sangat bersejarah," kata Deputi Kantor Transisi Anies Baswedan di Kantor Transisi, Jl Situbondo, Jakarta Utara, Jumat (8/8/2014).
Partisipasi relawan membuat Jokowi, menurut Anies, sukses melalui Pilpres 2014. Seluruh aspirasi relawan akan diakomodir di Kelompok Kerja (Pokja) Kantor Transisi.
"Seluruh aspirasi, bukan hanya yang jadi pendukung Jokowi saja, tapi semuanya.‎ Karena Jokowi itu presiden semuanya," kata Anies.
Apakah ada pembicaraan soal menteri? "Nggak dibicarakan‎," kata Anies.
Sementara itu, Kepala Staf Kantor Transisi Rini Soemarno yang keluar belakangan tak mau dimintai keterangan. ‎Dia lebih memilih langsung beringsut ke mobil Lexus hitamnya dan langsung berlalu meninggalkan lokasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar