Kamis, 10 Juli 2014

Wah, Jokowi Speak Inggris Lo ...

Sejak dicalonkan sebagai kandidat presiden, Joko Widodo belum pernah berbicara menggunakan bahasa Inggris di hadapan publik. Namun kali ini dia menunjukkan kebolehannya.
Dengan mantab Jokowi berbicara yang ditujukan wartawan media internasional. Kata Jokowi, mereka telah membantu Indonesia memperkenalkan demokrasi sebagai pilar kekuatan bangsa kepada dunia luar.
"I truly thank you for the generous reporting you have done for our campaign and for our country. You have helped Indonesia to be recognized by the world as a strong pillar of democracy. Thank you," ucapnya di hadapan puluhan pewarta di media center Jokowi-JK, Jalan Cemara No 19, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (10/7/2014).
Tidak hanya itu, Jokowi turut mengapresiasi kinerja media massa lokal dan nasional dalam menginformasikan proses pemilu presiden mulai dari masa kampanye hingga pasca pemilihan presiden.
"Saya ingin menyampaikan terima kasih kepada semua teman-teman di media yang telah membantu secara luar biasa. Dukungan dari teman-teman semua telah ikut menorehkan sejarah baru bagi Indonesia," ujarnya.
Bagi mantan Wali Kota Solo ini, perjalanan bersama wartawan selama masa berkampanye ke berbagai pelosok Indonesia merupakan kenangan terindah.
"Semoga menjadi kenangan indah yang bermakna bagi semua teman-teman jurnalis. Perjalanan kita adalah perjuangan menulis sejarah baru Indonesia," tutup dia.  [metrotvnews]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar