Kamis, 10 Juli 2014

Jokowi ke Wartawan: Perjalanan Kita Semoga Jadi Kenangan Indah

Selama satu bulan Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah memberikan waktu kepada calon presiden untuk berkampanye. Saat itu pula wartawan melakukan peliputan terhadap kedua pasangan calon presiden, Joko Widodo (Jokowi) - Jusuf Kalla (JK) dan Prabowo Subianto - Hatta Rajasa.
Calon presiden dengan nomor urut dua, Jokowi berterimakasih kepada wartawan yang selalu memberitakan kegiatannya.
"Dalam kesempatan ini saya ingin menyampaikan terima kasih kepada semua teman-teman media yang telah membantu secara luar biasa. Dukungan dari teman-teman semua telah ikut menorehkan sejarah baru bagi Indonesia," ungkapnya di Media Center Jokowi - JK, Jalan Cemara nomor 19, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (10/7/2014).
Ucapan terima kasih itu tidak hanya diberikan kepada media yang berasal dari Indonesia, tapi juga kepada wartawan asing yang turut serta meramaikan pesta demokrasi di Indonesia. Menurutnya, media asing telah memberikan informasi yang berimbang.
"Saya ucapkan terima kasih kepada media yang telah memberikan informasi secara berimbang untuk saya dan Pak Prabowo. Terima kasih telah membantu Indonesia untuk dikenal dunia sebagai negara dengan pilar demokrasi yang kuat," tegasnya.
"Perjalanan bersama kita selama ini, terutama saat berkampanye ke berbagai pelosok Indonesia, semoga menjadi kenangan indah yang bermakna bagi semua teman-teman jurnalis yang ikut. Perjalanan kita adalah perjuangan menulis sejarah baru Indonesia," tutup Jokowi.   [merdeka]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar