Rabu, 23 Juli 2014

Presiden Jokowi Pastikan Tetap Blusukan

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menegaskan, dirinya tidak akan berubah meskipun dia adalah seorang presiden. Dia mengatakan akan tetap melakukan blusukan untuk mengetahui secara langsung problem di masyarakat.
"Saya itu, ya nggak berubahlah, masih seperti ini. Biasa saja, sama seperti dengan dikau-dikau," ujar Jokowi menunjuk ke wartawan di Balaikota DKI, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (23/7/2014).
Jokowi mengatakan, dengan sikap blusukannya itu, dirinya akan jadi lebih mudah mencari tahu problem yang terjadi di masyarakat. "Justru kita ini bisa mensosialisasikan program dengan mudah. Kalau ada masalah, bisa menyampaikan secara cepat," katanya.
Warga masih bisa bersalaman dengan Anda? "Saya tidak akan berubah," jawabnya. "Yang ngatur protokoler siapa?" tambahnya.
Sama halnya dengan penampilan. Jokowi mengatakan tidak akan merubahnya. Dia tetap akan menjadi dirinya sendiri seperti yang dilihat selama ini.
"Mau dirubah apanya coba?" katanya sambil tersenyum.
Lalu bagaimana dengan urusan keamanan? Jokowi mengatakan dirinya menyerahkan sepenuhnya kepada pihak Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres). "Itu urusan Paspamres," katanya.  [detik]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar