Rabu, 23 Juli 2014

Hadir di Rapat Paripurna DPRD DKI, Jokowi Dapat Ucapan Selamat

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) mengikuti sidang paripurna bersama DPRD DKI Jakarta. Salah satu yang dibahas dalam sidang paripurna ini adalah pengesahan Rancangan Peraturan Daerah tentang Reklame menjadi Perda Reklame.
Sebelum sidang rapat paripurna dimulai, Ketua DPRD DKI Jakarta Ferial Sofyan menyampaikan kata sambutan. Dalam pidatonya, DPRD mengakui keabsahan keputusan KPU terkait penetapan Jokowi sebagai pemenang Pilpres.
"Bahwa tadi malam KPU mengumumkan pemenang Pilpres 2014, yang dimenangkan oleh Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo dan Jusuf Kalla. Kami semua DPRD DKI Jakarta mengucapkan selamat," kata Ferial dalam pidato pembukaan sidang paripurna di DPRD, Jakarta, Rabu (23/7).
Selanjutnya, Ferial berharap sampai nanti pelantikan presiden dan wakil presiden situasi berjalan aman dan kondusif. "Mudah-mudahan sampai 20 Oktober waktu pelantikan aman," harapnya.
Seperti diketahui, Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menetapkan pasangan Jokowi-JK sebagai pemenang Pilpres 2014. Pasangan ini akan dilantik sebagai presiden dan wakil presiden pada 20 Oktober nanti.  [merdeka]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar