Rabu, 23 Juli 2014

Jokowi Dinobatkan sebagai Presiden Heavy Metal Pertama di Dunia

Bukan hanya rakyat Indonesia yang bersuka cita menyambut presiden baru, Joko Widodo (Jokowi). Vokalis band cadas Amerika, Lamb of God, menjuluki Jokowi sebagai presiden metal pertama.
Vokalis Lamb of God, Randy Blythe, mengunggah dua foto Jokowi di Instagram pribadinya. Tampak, foto Jokowi memegang kaos Lamb of God.
"Luar biasa, presiden baru Indonesia adalah anak metal dan penggemar Lamb of God. Ini bukan bercanda. Foto ini asli. Dia penggemar Napalm Death, Metallica, Megadeth, Lamb of God, dan lainnya. Presiden heavy metal pertama di dunia! Joko "Jokowi" Widodo, gubernur Jakarta dan mantan penjual mebel yang lahir dari keluarga miskin memenangkan Pemilu. Saya tidak tahu banyak tentang iklim politik Indonesia. Jadi saya tidak akan berkomentar tentang itu, tapi yang saya dapat katakan, Jokowi adalah sosok yang merakyat. Wow, seorang anak metal jadi presiden. Siapa yang sangka? Luar biasa," puji Randy Blythe mengomentari foto tersebut.
Jokowi diketahui memang memiliki selera musik berbeda dari pejabat kebanyakan. Secara blak-blakkan, suami Iriana itu mengaku senang mendengarkan musik rock dan metal.
Saat Lamb of God menggelar konser di Singapura pada Februari 2012, Jokowi juga menyempatkan diri datang menonton. Pria yang gemar blusukan itu membeli tiket dengah harga paling murah untuk menyaksikan idolanya tampil. Pada 2009, Lamb of God tercatat pernah tampil di Indonesia. 

Berharap Undangan dari Jokowi
Vokalis Lamb of God, Randy Blythe, berharap Jokowi mengundangnya ke Bali untuk menghadiri konferensi peselancar.
Randy diketahui sangat hobi berselancar. Pulau Dewata dikenal memiliki ombak yang diidamkan peselancar dan Randy ingin menjajal kebolehannya.
Randy kemudian menyuarakan keinginannya itu di Instagram. Dia mengunggah foto Jokowi mengenakan tengah nonton konser Lamb of God dan mengenakan kaos Lamb of God.
"Dapatkah Anda membayangkan? Ini SATU-SATUNYA PRESIDEN DI DUNIA yang dimana dapat Anda ajak diskusi album Slayer mana yang paling keren. Saya ingin presiden mengundang saya dalam konferensi peselancar di Bali. Mungkin saya bisa mendapat status duta untuk itu. #jokowipleasetakemetoyourislanparadie," tulis Blythe mengomentari foto tersebut.
Sebelumnya, Blythe juga mengunggah foto Jokowi dengan menyebutkan bahwa mantan wali kota Solo itu merupakan presiden pertama dari kalangan anak metal.   [metrotvnews]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar