Selasa, 24 Juni 2014

SMS Dubes Palestina: Palestina Menyayangi Jokowi-JK

Calon presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri kampanye terbuka di Lapangan ex- MTQ, Jambi, Selasa (24/6/2014). Di hadapan ribuan pendukungnya, Jokowi mengaku mendapat SMS dari Duta Besar Palestina Fariz M Nehdawi, sehari setelah tampil dalam debat kandidat Minggu (22/6/2014) lalu.
"Setelah malamnya saya ngomong itu (dukung kemerdekaan Palestina), paginya saya dapat SMS dari dubes Palestina. Pak dubes bilang semua warga Palestina menyayangi Jokowi-JK," ujar capres nomor urut dua tersebut yang langsung disambut tepuk tangan meriah para pendukungnya.
Jokowi kemudian mengatakan, ia adalah satu-satunya orang yang berani dengan tegas menyatakan dukungannya atas kemerdekaan Palestina. Pernyataan tersebut, ujar Jokowi, membuktikan bahwa ia bisa tegas, tidak seperti yang selama ini orang bayangkan.
"Siapa yang berani ngomong/? Biasanya kan abu-abu, saya sampaikan tegas, tidak abu-abu," ucap Jokowi.
Dalam debat babak ketiga pada akhir pekan lalu, capres nomor urut dua, Jokowi mengatakan mendukung Palestina untuk menjadi negara merdeka. Jokowi juga mendukung Palestina menjadi anggota penuh PBB.  [republika]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar