Selasa, 24 Juni 2014

Info Dari Palembang

Kedatangan calon presiden (Capres) nomor satu Joko Widodo atau dikenal Jokowi di Palembang, akan mendapatkan pengawalan super ketat dari jajaran Polda Sumsel. Penjagaan ini disamakan dengan pengawalan terhadap presiden atau VVIP.
Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Djarod Padakova mengungkapkan, pengawalan terhadap Jokowi dipimpin langsung Kapolda Sumsel Irjen Pol Suad Usman Nasution, baik penjemputan, lokasi kampanye hingga mengantar ke Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang.
"Informasi yang kami terima, Jokowi tiba di Palembang pukul 18.00 nanti sore dan langsung menuju Hotel Aryaduta tempat menginap. Untuk pengamanan sudah kita siapkan," ungkap Djarod kepada merdeka.com, Selasa (24/6/2014).
Dijelaskannya, Polda Sumsel menerjunkan dua satuan setingkat kompi Brimob Polda Sumsel, dua satuan setingkat pleton anti anarkis, anggota termasuk mobil penjinak bom dari gegana Polda Sumsel, dan personel Dalmas, anggota intel yang disebar untuk pengamanan secara tertutup.
"Kami juga menurunkan satu regu pengawalan anggota yang melekat secara pribadi terhadap Jokowi," kata dia.
Dia menambahkan, dari laporan yang diterima, Jokowi akan melakukan blusukan di Pasar 16 Ilir Palembang pada besok, Rabu (25/6/2014). "Pengamanan memang diprioritaskan di tempat Jokowi menginap dan lokasi kampanye yakni di Pasar 16 Ilir Palembang," pungkasnya.  [merdeka]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar