Selasa, 24 Juni 2014

Jokowi Ngaku Bicara Lebih Konkret

Calon presiden nomor urut dua Joko Widodo (Jokowi) mengatakan penyampaian visi misi ekonominyang lebih konkret membuat masyarakat lebih yakin
Hal itu dikatakannya menanggapi jajak pedapat yang dilakukan Litbang Kompas yang menyatakan  visi misi capres nomor urut 2 Joko Widodo dinilai lebih meyakinkan.
"Ya mungkin kita, karena kita bisa menjelaskan secara sistematis. Mungkin dinilai itu, kita memang berbicara hal yang konkret, sehingga semua rakyat paham gitu lho. Tidak mengawang-awang, tidak rencana-rencana, tidak hal yang bombastis, saya tuh orangnya realistis saja," kata Jokowi di Pontianak, Kalimantan Barat, Selasa (24/6/2014).
Menurutnya, masyarakat lebih yakin pada visi misnya tentang pengembangan perekonomian Indonesia karena penjelasan yang diberikan lebih detail. Seperti program untuk peningkatan dan perbaikan kondisi ekonomi makro, infrastruktur, birokrasi perijinan kita, manajemen sistem negara ke depan, melalui sistem elektronik.
"Dinilai baik ya silakan, dinilai nggak baik juga tidak apa-apa, dinilai sedang juga nggak apa-apa," kata Jokowi.  [antara]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar