Selasa, 24 Juni 2014

Komentar Jokowi Tentang Pemecatan Kader Golkar

Calon presiden nomor urut dua Joko Widodo enggan menanggapi pemecatan kader muda Golkar, Poempida Hidayatullah, Agus Gumiwang Kartasasmita, dan Nusron Wahid oleh Ketua Fraksi Partai Golkar Setya Novianto.
"Enggak tahu. Itu kan urusan internal Golkar. Urusan merekalah," ucap Jokowi di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II, Palembang, Sumatra Selatan, Selasa (24/6/2014) malam.
Menurutnya, kader muda Golkar tersebut sudah seharusnya menjatuhkan pilihan kepada Mantan Ketua Umum Golkar sekaligus Dewan Pertimbangan Golkar Jusuf Kalla.
"Tetapi, logika saya, mestinya pilih yang mantan ketua umumnya dong," ungkap Gubernur Nonaktif DKI itu.
Saat ditanya apakah PDIP siap menampung mereka, Jokowi mengatakan, "Belum sampai di situlah. Nanti ketemu dulu sama Pak Poempinda dan lainnya. Yang jelas keputusan mereka itu pasti ada alasannya," tandas Jokowi.
Beredar kabar alasan pemecatan ketiga kader muda Partai Golkar Poempida Hidayatulloh Djatiutomo, Nusron Wahid, dan Agus Gumiwang Kartasasmita lantaran selama ini mereka mendukung Jokowi-JK. Padahal Golkar sendiri berkoalisi dengan Gerindra dan mendukung Prabowo-Hatta.  [metrotvnews]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar