Selasa, 24 Juni 2014

Jokowi Kumpulkan Relawan untuk Lawan Politik Uang

Calon presiden Jokowi akan meneguhkan seluruh elemen relawan menjadi satuan tugas (Satgas) Anti Kecurangan dan Politik Uang, dalam acara akbar yang akan digelar di Parkir Timur Senayan Jakarta, Kamis (26/6/2014) pukul 14.00 WIB.
"Seluruh elemen relawan akan hadir. Kini relawan memasuki tahap memastikan dukungan dan mengamankan perolehan suara. Untuk kecurangan dan politik uang, hanya satu kata, lawan," tegas Eko Sulistyo, humas pertemuan akbar ini, di Jakarta Selasa (24/6/2014).
Ketua Panitia Viktor Sirait, mengatakan, Relawan yang akan hadir tak kurang dari 10 ribu orang. Pengabdian Relawan Jokowi bagi negeri ini segera mencapai puncak, maka harus diamankan.
Relawan yang terlibat, antara lain Seknas Jokowi, Pro Jokowi (Projo), Kornas, RPJB, Pepdem, Almisbat, Solidaritas Merah Putih, UPC Jerami, We Love Jokowi, Pos Raya, Rumah Koalisi, Relawan Indonesia Baru, Rekandas (Relawan Kaum Tertindas), Relawan Jokowi Banten, Rumah Koalisi, Bara JP dan banyak lagi, termasuk Relawan Jusuf Kalla.
Dalam perhelatan akbar ini, Jokowi akan memberi kentongan kepada seluruh relawan, sebagai simbol berjaga-jaga dan waspada mengamankan aspirasi rakyat. "Bila ada relawan yang belum diundang, mari bersatu memenangkan Jokowi, datang saja," jelas Viktor.  [beritasatu]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar