Selasa, 24 Juni 2014

Jokowi Menuju Jambi

Calon presiden nomor urut 2 Joko Widodo melanjutkan safari politiknya ke Kota Jambi dan Palembang, Sumatera Selatan, Selasa (24/6/2014). Di temai sang istri, Iriana dan sang putri Kahiyang Ayu, Jokowi yang baru saja menyelesaikan kampanye di Pontianak, Kalimantan Barat bertolak ke Jambi pukul 09.00 WIB.
Berdasarkan informasi yang diterima Metrotvnews.com, Jokowi akan blusukan dan berdialog bersama warga di Pasar Angso Duo Jambi soal percepatan pembangunan pasar tradisional. Di tempat tersebut, mantan Wali Kota Solo ini akan berkeliling kota dan mengunjungi pengrajin tahu tempe di Jalan Lorong Gembira, Kasang, Jambi Timur pukul 11.00 WIB. Di sana Jokowi akan berbicara soal pinjaman modal kerja, kelangkaan kedelai, dan modernisasi alat.
Pada pukul 16.00 WIB, Jokowi dijadwalkan menggelar kampanye akbar di lapangan ex MTQ Jambi bersama 800 petani, relawan, tokoh masyarakat, dan partai koalisi.
Seusai bertemu pendukungnya, Gubernur DKI Jakarta non-aktif ini bertolak ke Palembang, Sumatera Selatan sekitar pukul 16.00 WIB. Perjalanan ini ditutup dengan kunjungan dan dialog bersama salah satu media setempat.  [metrotvnews]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar