Sabtu, 28 Juni 2014

Risma Panasi Kampanye Jokowi-JK di Stadion Tambaksari Surabaya

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini ikut tampil dalam kampanye Joko Widodo (Jokowi)-Jusuf Kalla (JK) di Stadion Tambaksari (10 November) Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (28/6/2014).
Wali kota perempuan pertama di Kota Pahlawan itu, mengajak kepada seluruh pendukung Jokowi-JK yang berada di atas tribun untuk turun berpanas-panasan.
"Ayo arek Suroboyo turun. Turun ayo, turun sini, arek Suroboyo nggak boleh takut kepanasan, turun ayo turun," kata Risma mengajak seluruh pendukung Jokowi-JK yang masih duduk-duduk di atas tribun.
Alumni Institute Teknologi 10 November Surabaya (ITS), yang saat itu mengenakan pakain kotak-kotak ala Jokowi itu, juga mengajak pendukung Jokowi di belakang panggung segera membaur bersama yang lain di depan panggung.
"Ayo turun, kita kumpul bareng-bareng di sini," ajak Risma lagi yang berada di belakang panggung.
Sekadar tahu, dalam kampanye akbar ini, selain hadir Jokowi, Guruh Soekarnoputra, Wakil Wali Kota Surabaya Whisnu Sakti Buana dan seluruh petinggi PDIP, juga menampilkan Band Slank.
Band ibu kota yang dimotori Kaka dan Bimbim itu akan memanaskan Surabaya sore ini. "Salam dua jari, jangan lupa tanggal 9 nanti coblos nomor dua," teriak Risma membuka acara.   [merdeka]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar