Sabtu, 28 Juni 2014

Lama Menunggu Jokowi, Berangsur-angsur Ibu-ibu Meninggalkan Lokasi Pengajian di Pasuruan

Tak sabar menunggu kedatangan calon Presiden nomor 2 Joko Widodo, puluhan ibu-ibu pengajian yang datang dari berbagai daerah di Kabupaten Pasuruan, akhirnya memilih pulang.
Untuk diketahui, Jokowi dijadwalkan akan menghadiri kegiatan Istighosah Kubro yang diselenggarakan Partai Kebangkitan Bangsa di Lapangan Warungdowo, Kecamatan Pohjentrek, Pasuruan, Sabtu (27/6/2014).
"Mau pulang, mau masak untuk sahur nanti," kata seorang peserta pengajian dari Kecamatan Rejoso, Aminah, saat ditemui, Sabtu (27/6/2014) siang.
Ketika ditanya, apakah tidak ingin menunggu Jokowi dirinya mengaku sudah mengenal wajah Jokowi di spanduk-spanduk yang dipasang siang itu.
"Sudah kenal, sudah lihat gambarnya,"kata Aminah, sambil berlalu pergi.
Ribuan ibu-ibu pengajian sudah tiba sekitar pukul 09.00 pagid di lapangan Warungdowo untuk mengikuti Istighosah Kubro.
Rencananya, Jokowi dijadwalkan akan menghadiri pengajian tersebut, dan menyapa ibu-ibu pengajian. Namun, meski sudah pukul 14.30 belum tampak mantan walikota Solo itu.
Sementara itu, sekitar pukul 14.00 Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar, Ketua DPC PKB Kabupaten Pasuruan, Irsyad Yusuf, DPC PKB Kota Pasuruan, tiba di lapangan Warungdowo, Kecamatan Pohjentrek.
Melihat kedatangan ketua DPP PKB, Muhaimin Iskandar, sebagian ibu-ibu yang hendak pulang, mengurungkan niatnya, dan kembali mengikuti acara.
Saat ini acara dilanjutkan dengan penyampaian sambutan dari Bupati, dan Walikota Pasuruan.  [tribun]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar