Sabtu, 28 Juni 2014

Jokowi Perbanyak Ibadah Bersama Selama Ramadan

Calon Presiden nomor urut 2, Joko Widodo, memanfaatkan bulan puasa Ramadan dengan kegiatan beribadah bersama masyarakat di penjuru daerah, dan mengurangi kegiatan blusukan.
"Kegiatannya nanti karena bulan suci, buka puasa bersama, magrib bersama, tarawih bersama. Kalau enggak ada kegiatan di tempat lain mungkin tadarus bersama, sahur bersama, subuh bersama," tutur capres yang akrab disapa Jokowi ini, di Bandar Udara Malang, Jawa Timur, Sabtu (28/6/2014) dinihari.
Jokowi hingga larut malam masih melakukan kegiatan menghadiri haul Almarhum Hasyim Asy'ari, pendiri Nahdatul Ulama, dan Presiden RI pertama Soekarno, di Malang, Jawa Timur.
Jokowi berjanji tidak akan melakukan kampanye di rumah ibadah seperti masjid selama bulan Ramadan. Dia emmahami aturan tentang pelarangan kampanye di rumah ibadah. "Kalau saya sih masalah ibadah ya ibadah, masalah magriban ya magriban, tarawih ya tarawih, jangan dicampur aduk," ucapnya.
Jokowi mengharapkan bulan suci Ramadhan ini harus kita jalani dengan kesalehan-kesalehan, dengan kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan pendekatan kita kepada Allah, kemudian juga dengan kebaikan-kebaikan," imbuhnya.  [metrotvnews]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar