Sabtu, 28 Juni 2014

Jokowi Akan Mampir Ke Pasuruan Menyapa Ibu-ibu Pengajian

Calon Presiden nomor 2 Joko Widodo dijadwalkan akan menghadiri kegiatan Istighosah Kubro yang diselenggarakan Partai Kebangkitan Bangsa di Lapangan Warungdowo, Kecamatan Pohjentrek, Pasuruan, Sabtu (27/6/2014).
Menurut Sekretaris DPC PKB Kabupaten Pasuruan, Sudiono Fauzan, kegiatan istighosah dimulai sekitar pukul 11:00 WIB, dihadiri sekitar 10.000 ibu-ibu pengajian dan guru ngaji se-Kabupaten Pasuruan.
"Rencananya Jokowi akan mampir ke Pasuruan, dan menyapa ribuan ibu-ibu pengajian serta guru-guru ngaji di Pasuruan, " kata pria yang akrab disapa Mas Dion, ini Sabtu (27/6/2014).
Dijelaskannya, kegiatan istighosah yang diikuti ibu-ibu pengajianini merupakan bagian dari konsep yang diusung pasangan Capres-Cawapres Jokowi-JK yakni revolusi mental melalui akhlaq budi pekerti yang ditanamkan sejak dini oleh sosok ibu.
"Ibu merupakan sekolah pertama bagi anak. Pendidikan akhlaq pertama anak ya Ibu," terang Sudiono.
Calon Presiden Jokowi sendiri diperkirakan akan menyapa dan bersilaturahmi sekitar satu jam dengan ribuan ibu-ibu di Pasuruan.
Kemudian, akan melanjutkan perjalananya ke Surabaya untuk tampil bersama Slank di Stadion Tambaksari, Surabaya.  [tribun]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar