Jumat, 27 Juni 2014

Mesin Politk Jokowi-JK Terus Bertambah

Ratusan orang yang tergabung dalam Relawan Restorasi Perjuangan mendeklarasikan diri mendukung pasangan capres-cawapres Jokowi-Jusuf Kalla di Resto Nelayan, Ancol, Jumat (27/6/2014).
Relawan Restorasi Perjuangan ini diinisiasi oleh dua anggota DPR RI terpilih periode 2014-2019, Ahmad Sahroni dari Partai NasDem dan Charles Honoris dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan.
Keduanya terpilih dari daerah pemilihan (dapil) DKI 3 (Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Kep. Seribu).
Relawan yang hadir berasal dari perwakilan tiap kelurahan dari wilayah Jakarta Utara dan Jakarta Barat.
Rencananya acara pengukuhan Relawan Restorasi Perjuangan ini juga dihadiri oleh Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh. Namun sampai acara selesai Surya Paloh tidak tampak hadir.
Anggota DPR terpilih dari Nasdem Ahmad Sahroni mengimbau kepada seluruh Relawan Perjuangan agar mewaspadai kejadian-kejadian yang tidak diinginkan yang mungkin akan ditemui selama masa kampanye. "Istilahnya ini kan preman lawan 'wong ndeso'," katanya.
"Kemenangan Pilpres besok adalah kemenangan kita semua," kata Ahmad yang langsung disambut tepuk tangan meriah dari para relawan.
Sementara itu, Charles Honoris juga mengimbau seluruh relawan supaya aktif menyampaikan visi misi Jokowi-JK kepada masyarakat dengan cara door to door. "Inilah momentum kita menjadi pelaku sejarah dengan memenangkan Jokowi-JK," kata Charles dengan penuh semangat.
Ia juga menjelaskan agar tidak mudah mempercayai survei-survei yang menyatakan pasangan nomor urut 1 akan memenangi pilpres 9 Juli nanti.
"Hasil survei dari lembaga yang kredibel pasti Jokowi-JK lebih tinggi," katanya.   [beritasatu]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar