Jumat, 27 Juni 2014

Jokowi Tiba di Banyuwangi

Calon presiden Joko Widodo bakal "blusukan" di Pasar Banyuwangi, Jumat (27/06/2014). "Iya, rencananya ada dua pasar di Banyuwangi, Pasar Rogojampi dan Pasar Genteng," ungkap Rudi Santoso, Juru bicara tim pemenangan Jokowi JK Kabupaten Banyuwangi.
Rudi mengatakan, tidak ada kampanye terbuka di Banyuwangi. "Hanya 'blusukan' agar lebih dekat dengan masyarakat. Hari ini Pak Jokowi juga dijadwalkan ke Jember dan Malang," tambahnya.
Sementara itu, puluhan pendukung Jokowi JK nampak memenuhi halaman Bandara Blimbingsari Banyuwangi. Mereka juga memasang poster dukungan di halaman bandara untuk menyambut Jokowi.
"Kita sudah nunggu Pak Jokowi mulai jam 8 pagi tadi. Nggak masalah yang penting bisa ketemu sama pak Jokowi," ungkap Purnomo, salah satu laskar Jokowi.
Lelaki yang tinggal di "Kampung Jokowi" Kelurahan Temenggungan itu mengaku cuti bekerja untuk menyambut Jokowi. Ia bersama dengan puluhan rekan-rekannya menyanyikan lagu-lagu dukungan untuk Jokowi, dan menjadi perhatian penumpang regular yang ada di bandara Blimbingsari.
Sekitar pukul 10:00 WIB, Jokowi dan rombongan mendarat di Bandara Belimbingsari, Banyuwangi, Jawa Timur. Jokowi mengenakan baju kotak-kotaknya.
Di bandara, ratusan warga langsung memberi sambutan meriah kepada capres nomor urut dua tersebut. Tak lama kemudian, Jokowi segera menuju mobil yang telah disiapkan untuk melanjutkan perjalanan.darat menuju Kabupaten Jember.  [merdeka]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar