Jumat, 27 Juni 2014

Megawati Ajak Warga Purwakarta Pilih Pemimpin tanpa Cacat Hukum

Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri mengajak warga Purwakarta, Jawa Barat, untuk memilih Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK), duet capres dan cawapres yang disokong koalisi pimpinan PDI Perjuangan. Warga Purwakarta diminta pilih calon pemimpin tanpa cacat hukum.
"(Warga harus) Melihat rekam jejak capres yang tanpa cacat secara hukum. Capres tanpa masalah hanya Jokowi," kata Megawati dalam kampanye pemenangan Jokowi-JK di Situ Buled, Purwakarta, Sabtu (28/6/2014).
Megawati juga menyoroti propaganda hitam dan kampanye hitam yang acap menyerang Jokowi-JK. Ia meminta rakyat harus mengadang tanpa dengan kekerasan. "Kita harus mengadangnya. Berikan penjelasan yang benar tanpa kekerasan," kata pemilik nama lengkap Dyah Permata Megawati Setyawati Sukarnoputri, itu.
Megawati juga mengingatkan agar pejabat daerah tidak ikut-ikutan dengan mengintimidasi bawahan mereka dan warga agar mencoblos pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa. Pejabar daerah, seperti gubernur dan bupati tak boleh semena-mena dan menyalahgunakan wewenang untuk kepentingan pribadi dan golongannya.
"Hati-hati, bupati yang terlibat jangan menggunakan kekuasaan untuk kepentingan pribadi dan golongan," tegas Megawati.  [metrotvnews]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar