Minggu, 06 April 2014

KAMMI: Tolak Jokowi Nyapres

Puluhan mahasiswa dari Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) yang berafiliasi ke PKS, melakukan aksi simpatik, Minggu (6/4/2014) pagi di Bundaran HI untuk menagih janji Jokowi sebagai Gubernur DKI Jakarta.
Dalam aksinya massa yang didominasi mahasiswi ini berkeliling bundaran HI, membagikan selebaran pada warga Jakarta untuk menagih janji Jokowi, serta membentangkan berbagai spanduk.
Selain itu, massa juga mengajak warga Jakarta mendukung menagih janji Jokowi dalam bentuk menandatangani petisi 1 juta tanda tangan.
"Kami ajak rakyat Jakarta memberikan dukungan dengan menandatangani petisi 1 juta tanda tangan menagih janji Jokowi tetap komitmen menjalankan tugasnya sebagai gubernur Jakarta hingga 5 tahun demi menyelesaikan masalah Jakarta dan tidak jadi kutu loncat," ungkap Fajrul, salah satu peserta aksi.
Diutarakan Fajrul, belum genap dua tahun masa jabatan, Jokowi malah mencalonkan diri sebagai presiden RI. Padahal banyak program Jokowi yang tidak tuntas seperti KJP bermasalah, banjir, macet, KJS belum jelas dan pengadaan TransJakarta yang karatan.
Sehingga menurut Fajrul apabila Jokowi tetap maju sebagai capres ini menunjukkan integritas kepemimpinan Jokowi patut dipertanyakan.
"Masyarakat Jakarta wajib menagih janji Jokowi," katanya.

Sumber :
tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar