Minggu, 09 Maret 2014

Ditanya Soal Jokowi, Megawati Lambaikan Tangan

Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri memilih diam saat ditanya mengenai kandidat presiden yang akan dicalonkan pada Pemilihan Umum Presiden mendatang. Megawati juga enggan menjawab saat ditanya kapan PDIP akan mendeklarasikan Joko Widodo sebagai calon presiden.
Megawati melakukan kunjungan ke Klaten, Jawa Tengah, Minggu (9/3/2014). Di kabupaten itu dia bertemu dengan sejumlah kelompok tani dalam acara Gerakan Perempuan untuk Kedaulatan Pangan.
Dalam kunjungan tersebut, Megawati sempat mencicipi aneka hasil produksi pertanian, termasuk nasi tiwul.
Saat hendak meninggalkan tempat pertemuan, sejumlah wartawan mencoba bertanya mengenai kandidat presiden yang akan dicalonkan oleh PDIP. Hanya saja, Megawati memilih diam sembari melambaikan tangan.
Dia baru bicara saat ditanya kesannya mengenai masakan tradisional berupa nasi tiwul. "Coba sendiri dong. Sudah pernah makan tiwul belum?" katanya balik bertanya. Setelah itu, dia langsung naik mobil dan meninggalkan lokasi pertemuan dengan para rombongannya.
Adapun Ketua DPP PDIP Puan Maharani meminta masyarakat dan para kader bersabar untuk mengetahui calon presiden yang akan diusung oleh PDIP. "Kami juga masih menunggu keputusan dari ketua umum," katanya.

Sumber :
tempo.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar