Minggu, 09 Maret 2014

Jokowi Jadi Momentum Kebangkitan PDIP

Keinginan masyarakat untuk mencalonkan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) sebagai presiden diharapkan menjadi momentum kebangkitan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) pada pemilu 2014.
"Kalau melihat keinginan masyarakat yang begitu kuat, kami harapkan Jokowi bisa menjadi momentum kebangkitan PDIP," kata Ketua DPC PDIP Kabupaten Klungkung I Wayan Koster di Bali, Minggu (9/3/2014).Meskipun belum ada sikap resmi, namun Koster menangkap sinyal dari Megawati Sukarnoputri selaku Ketua Umum PDIP akan menyetujui mencalonkan Jokowi pada pilpres.
"Mudah mudahan harapan publik bisa jadi pertimbangan bagi Bu Mega," kata anggota Fraksi PDIP DPR yang tersangkut kasus korupsi pembangunan kompleks sarana atlet terpadu di Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat itu.
Koster diangkat sebagai Ketua DPC PDIP Kabupaten Klungkung untuk menggantikan Wayan Candra yang dua kali menjabat Bupati Klungkung dan saat ini mencalonkan diri sebagai anggota DPR itu.
Di Klungkung, Koster menggelar lomba memancing ikan di Sungai Tukad Unda. Sebelum lomba digelar, panitia telah menebar ratusan ekor ikan lele.

Sumber :
republika.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar