Selasa, 18 Februari 2014

Kata Suhu Yo, Jokowi Hanya Cawapres

Pemilahan Umum (Pemilu) 2014 sudah di depan mata. Partai politik peserta pemilu sudah melakukan manufer untuk mencari simpati dari masyarakat. Mereka mengusung jago-jagonya untuk duduk di kursi legislatif hingga calon presiden. Hiruk pikuk menjelang nuansa pesta demokrasi tersebut, banyak yang berpendapat akan bisa terjadi gesekan saat kampanye, oleh oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab. Namun tidak halnya dengan penerawangan Suhu Yo.
Dari kaca mata, Suhu Yo Pemilu 2014 akan berjalan lancar, aman, tertib dan adil. “Pemilu akan berlangsung tenang dan adem. Semua akan menerima hasil pemilu karena sio kuda kayu membawa ketenangan,” kata Suhu Yo dalam acara Talkshow Fengshui yang di adakan Astra International Daihatsu & AstraWorld, di Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (18/2/2014)
Untuk calon presiden, Suhu Yo menjagokan dua orang yang akan berebut kursi presiden. Namun, dari keduanya hanya satu yang bakal jadi presiden persentasenya 60 persen dan 40 persen. “Ada dua orang calon presiden yaitu Janda dan Duda. Dari penglihatan saya, sang Janda lebih besar kansnya 60 persen dari duda 40 persen,” ujar Suhu Yo.

Jokowi Wapres
Suhu Yo, juga menyoroti munculnya nama Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi) yang disukai masyarakat. Namun, Suhu Yo yakin bahwa Jokowi panggilan akrapnya itu tidak akan menjadi presiden, tetapi akan menjadi Wakil Presiden. “Dia (Jokowi) tidak akan jadi presiden, tidak mungkin mereka menyerahkan kedudukan presiden ke dia. Liat saja nanti,” ucap Suhu Yo.
Selain presiden, ia juga menyoroti di tahun 2014 publik figur dengan awalan huruf “I” kurang bagus dan akan mengalami masalah. “Awal nama I, kurang bagus, seperti Ibas akan tersangkut hukum, tapi kalau nama Ilham selamat,” kata Suhu Yo.
Suhu Yo, menggambarkan tahun 2013, nama awalan huruf “A” banyak yang tersangkut masalah hukum, seperti Ahmat Fathonah, Angelina Sondakh, Andi Malarangeng, Akil Mokhtar, Anas Urbaningrum, Ahmad Setiawan, hingga Atut. “Awalan nama itu, kebetulan atau tidak memang sudah jadi kenyataan. Dan penglihatan saya di tahun ini akan terjadi lagi,” sambungnya.
Selain itu, kata Suhu Yo tahun kuda kayu akan banyak terjadi perselingkuhan kawin cerai dilakukan oleh pablik figur dan bencana alam akan terus terjadi, seperti kemarau dan kebakaran dan diakhir tahun 2014 akan kembali terjadi banjir. Sementara untuk berbisnis, justru akan menguntungkan bagi siapa pun melakukan usaha di tahun kuda kayu.

Sumber :
Pos Kota

Tidak ada komentar:

Posting Komentar