Selasa, 18 Februari 2014

Jokowi Nggak Bakalan Mau Jadi Cawapres, Mending di DKI Sama Aku

Isu yang berembus di PDIP menyebutkan bahwa Joko Widodo (Jokowi) akan dicalonkan sebagai wakil presiden mendampingi Megawati Soekarnoputri. Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang sehari-hari bekerja bersama Jokowi dengan tegas mengatakan bahwa Jokowi tak akan sudi bila hanya dijadikan cawapres.
"Kata siapa (Jokowi Cawapres)? Itu cuma untuk mengalihkan perhatian saja," kata Ahok ini di Kompleks DPR RI, Senayan, Jakpus, Selasa (18/2/2014).
Menurut Ahok, Jokowi tidak akan bersedia bila hanya dijadikan cawapres untuk mendampingi Megawati. Mantan Bupati Belitung Timur ini menilai bahwa kemampuan Jokowi akan tersia-siakan bila hanya menjadi wakil semata.
"Pak Jokowi gak bakalan mau. Aku bilang jangan mau kalau cawapres. Mending di DKI saja bareng-bareng aku," kata suami Veronica Tan ini.
Jokowi sendiri sudah mengisyaratkan tak mau jadi cawapres. Jokowi memilih menutup jalan berlubang biar halus mulus.
"Cawapres apa toh? Mendingan sekarang ikut saya saja halusin jalan yang berlubang," kata Jokowi saat ditanya apakah dirinya bersedia jadi cawapres di Pemilu 2014, Senin (17/2).
"Kalau jalannya sudah mulus, artinya... biar mulus jalan ke sana," kata Jokowi, menunjuk arah Istana Negara, sembari tertawa.

Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar