Senin, 06 Januari 2014

Tebar Senyum, Jurus Hayono Isman Sejajarkan dengan Jokowi

Peserta Konvensi capres PD Hayono Isman mengakui bahwa dirinya belum bergaung di publik. Dalam jumpa pers yang diselenggarakan komite konvensi, dia pun mengakui bahwa Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) jauh lebih moncer.
"Orang lain sudah punya rezekinya masing-masing. Saya tak mau komentari kesuksesan orang lain. Buat saya sekarang ini adalah bagaimana saya bisa bergaung. Salah satunya ya saya akan senyum ke wartawan dan publik," ujar Hayono di Jl. Pati Unus No 75, Jakarta Selatan, Senin (6/1/2014).
Hayono menganggap pihak-pihak lain seperti Jokowi merupakan tantangan bagi para peserta konvensi. Dia pun siap bila akhirnya kalah.
"Gagal itu hal yang biasa. Bila nanti akhirnya konvensi tak memunculkan figur sehingga saya gagal, saya sudah siapkan tag line 'untuk rakyat sampai akhir hayat', jadi saya akan coba di periode berikutnya. Jika gagal lagi maka dapat diteruskan generasi selanjutnya," tutur Anggota Komisi I DPR RI ini.
Hayono pun mengaku tak kalah berkualitas dengan figur-figur yang dianggap lebih moncer. Dia pun mengaku telah blusukan ke sejumlah kota.

Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar