Senin, 06 Januari 2014

Endriartono Anggap Meroketnya Jokowi Aneh

Peserta Konvensi Capres PD Endriartono Sutarto menyebut fenomena kemonceran Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) sebagai hal yang aneh. Kenapa?
Sebelumnya salah satu panelis yang merupakan pemimpin redaksi Suara Pembaruan Primus Dorimulu menanyakan kesiapan Endriartono menghadapi Jokowi. Endriartono pun blak-blakan mengkritik kemunculan Jokowi.
"Era sekarang ini memang aneh, orang yang terkenal menjadi salah satu pilihan masyarakat hanya karena sering masuk media. Padahal kan seharusnya yang dilihat itu rekam jejaknya," jawab Endriartono dalam acara 'Meet the Press Peserta Konvensi' di Jl. Pati Unus No 75, Jakarta Selatan, Senin (6/1/2014).
Endriartono pun menekankan bahwa dirinya memiliki gagasan yang seharusnya menjadi dasar masyarakat untuk memilihnya.
"Saya tidak melihat peserta konvensi sebagai kompetitor. Saya memiliki gagasan yang membumi sehingga biar rakyat yang menilai," imbuh purnawirawan TNI ini.
Dalam kesempatan ini ia menyindir mengenai praktik politik dinasti. Menurut dia praktik tersebut telah merusak demokrasi.
"Ada dinasti yang terbentuk, melahirkan kader partai dan pimpinan daerah yang lebih banyak memanfaatkan pemilihnya untuk kepentingannya," ungkap mantan Panglima TNI berusia 66 tahun ini.

Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar